Sabtu, 23 Januari 2016

cara membuat dp bbm bergerak pake photoshop cs3

assalamualaikum mblo yang sok ganteng....
kali ini saya akan membahas masalah sotoshop eeehhh photoshop hehe...
langsung saja kita ke TKP = telpon kagak pernah wkwkwkwkw jones jones ngenes
yuppsszzz langsung saja ke topik pembahasn (dari tadi kaleeeeeee)
di sini aku menggunakan foto ibu lasmi maaf ya ibu lasmi mohon comot foto nya emmmuuuuaccchhh3x

1.BUKA celana bahahaha photoshop mblo maksud nya terus klik Ctrl + O  pilih foto yang akan di jadikan animasi gif....











2. klik filter>liquify maka akan tampil
seperti ini:








3. pilih simbol ini >[ cilik >] gede tool (alat) lihat yang aku lingkarin merah










4. gosokan alat tadi sampai mata benar-benar merem liat gambar



tuiiiing

jangan lupa simpan foto yang udah merem ke komputer







5. sekarang kita kembali ke photoshop klik Ctrl+N dan atur seperti gambar:








6.klik file>place ambil foto yang asli dulu lalu seret foto sampai pas kotak dan kembali ke file>place ambil foto yang merem timpa foto yang merem sampai benar2 pas












7.klik windows>animation aku menggunakan photoshop cs3 kalau versi ke atas klik windows>timeline keluar gambar seperti ini klik yang aku lingkarin merah klik make frames from layer









7.lalu hapus background warna putih, dan atur waktu jeda foto klik arah panah kecil pada foto liat gambar:




aku mengatur jeda 5sec jadi suka-suka kamu aja mblo atur waktu jeda nya, lagi serius nih jangan bercanda >:#$%%%&&***(




















8.kalau udah beres atur waktu klik file>save for web & devices dan yang paling penting nih atur image size sampai ukuran foto menjadi 31kb monggo liat gambar: 














9.kalau ukuran foto menjadi 31kb silakan di save dan hasil nya tiiinennnngggggg












cukup sekian dan terimakasih cape ngetikin buat jones enggak pake singkat ya udah lah semoga bermanfaat..

wassalamuallaikum....

2 komentar: